Jumat, 27 Januari 2012

tentang keinginan hati

seandainya aku menjadi sesorang yang bisa membeli apapun yang aku inginkan pasti hati ini senang rasanya
tetapi apakah itu akan menjadi berkah untuk diri aku sendiri dengan membeli apapun yang aku ingin
bagaimana dengan orang lain yang dibawah kita,,,apa mereka juga ingin membeli apapun yang mereka ingin seperti aku ??? sungguh bodoh diriku ini bila aku mementingkan diri aku sendiri tanpa memikirkan orang lain
karena allah enggak cuman mengurus diriku aja tapi semua yang ada didunia ini sungguh bodoh dan ria diriku ini...






aku ingin seperti orang lain yang bisa kesana kemari tanpa ada yang melarang...
aku ingin bebas kemana pun aku pergi karena ini hidup aku...
tanpa ada yang melarang dan mempertanyakan aku kemana...
hahaha mungkin sungguh senang bila aku seperti itu...
:( tetapi sebentar ...
bagaimana bila orang yang sering melarang aku kemana aku pergi dan mau apa dia tiada???...
tiada meninggalkan aku selama-lamanya???
oh tidak aku tak akan sanggup...
aku tidak akan jadi menjadi orang yang bebas ...
aku ingin menjaga orang yang melarang aku daripada aku tidak bisa membahagiakan orang tersebut dalam hidupnya...
dan orang tersebut adalah orang tua ku ......




aku ingin menjadi mereka yang bahagia mempunyai segalanya tetapi itu pasti mustahil karena keluargaku hanya orang biasa sederhana ...
tapi semestinya aku jangan berfikir seperti itu karena orang tua aku sudah berusaha mencari uang untuk menyekolahkan aku jadi ini kesempatan aku untuk benar-benar belajar untuk menggapai semua yang aku inginkan aku pasti bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar