Jumat, 27 Januari 2012

puisi cinta

aku bisa membahagiakan kamu dengan seadanya aku dan semampuku...
aku sangat mencintai kamu dan menyayangi kamu ...
aku akan menjaga kesetiaanmu kepercayaanmu ...
dan aku akan bertanggung jawab buat kamu ...
karena aku benar-benar tulus mencintai kamu...



aku benar-benar mencintaimu seperti aku menyayangi kekuranganmu
dan aku menyayangi kekuranganmu seperti menyukai diriku sendiri...


apa kamu mau menerimaku sebagai pendampinmg hidupmu...
pendamping hidupmu untuk selamanya...
aku tidak akan memberikan janji untuk bisa membahagiakan kamu...
tapi bukti yang akan aku lakukan....
semoga kamu bisa mengerti dan percaya akan hatiku...
menerima segala kelebihan dan kekuranganku...
dan mencintaimu dengan tulus...


cintaku suci untukmu tetapi tak ada yang bisa menyaingi cinta kesucianku terhadap allah SWT...
maka aku juga ingin kamu seperti itu ...
agar hubungan kita penuh dengan ridho allah yang maha kuasa...
dan kita diberi kebahagiaan yang belum pernah orang-orang rasakan...
doa kita harapan kita untuk kita sendiri...
kesedihan kebahagiaan kita untuk slalu bersyukur kepada allah...
apapun yang akan kita hadapi tetap kita harus berserah diri kepada allah SWT...
jangan mementingkan hal yang tak perlu kita inginkan untuk bahagia tapi pentingkan keridhoan allah...
karena dengan keridhoan allah semua kebahagiaan kita akan menjadi berkah...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar